Kesedihan Chelsea

Berita Sepak Bola Dunia. Tampaknya, pasukan Benitez itu memang sedang jauh dewi fortuna. Sebelum dikalahkan oleh Corinthians di babak final, Chelsea pun sudah tersingkir dari babak penyisihan grup usai menerima trofi Liga Champions musim lalu. Dan kini The Blues masih betah berada di posisi ketiga di klasemen Premier League dengan 29 poin dan selisih di 13 poin dari pemimpin klasemen Manchester United.

“Sebelumnya, kami mempunyai peluang merebut lima piala dan yang menjadi tantangan sekarang adalah kami harus berkompetisi di empat piala tersisa,“ ujar Benitez, seperti dikutip pada Selasa (18/12/2012).

"Kami kembali bermain melawan Leads United dan akhir pekan kita akan bermain dengan Aston Villa jadi kami harus siap mental dalam tantangan pertandingan selanjutnya," kata Benitez.

Pelatih sementara Chelsea, Rafael Benitez meminta anak – anak asuhannya untuk melupakan moment pahit setelah dikalahkan oleh Corinthians di babak final Piala Dunia Antarklub. Gelar yang dicanangkan akan diraih oleh The Blues harus pupus oleh klub asal Amerika Selatan itu pada Minggu (6/12/2012) lalu.

”Saya harap kita bisa menikmati moment yang indah dan meraih trofi lebih banyak lagi untuk klub dan untuk anda (para pendukung),“ sambung Benitez mantan pelatih Liverpool itu. Chelsea masih memiliki harapan di Piala Liga, Piala FA, Premier League dan Europa League.

“Kami masih harus bermain dan berjuang untuk meraih kemenangan di empat piala dan kami akan memberikan segala kualitas permainan yang kami miliki agar meraih kesuksesan dari mereka,“ ujar Benitez.

"Kami masih bermain untuk meraih kemenangan di empat piala dan kami akan memberikan seluruh kemampuan yang kami miliki demi meraih sukses," pungkas Benitez.

Gelandang asal Spanyol, Juan Matta mengungkapkan harapanya kepada tim agar bisa memberikan kesenangan kepada para pendukung yakni dengan meraih kemenangan ‘setelah beberapa bulan yang traumatis’ diawali dengan meraih kemenangan saat melawan Leads United rival lama The Blues.

No comments:

Post a Comment