Hubungan Chris Brown dan Rihanna Berakhir

Berita Hollywood Hari ini. Seorang sumber mengatakan Riri merasa dipermainkan dengan ulah Chris ini. Sumber itu juga mengungkapkan Riri menjadi sadar bahwa ia harus melanjutkan hidup dan melupakan Chris.

"Dia (Riri) merasa sangat tidak dihargai dan berpikir Chris sedang mempermainkannya," ujar salah seorang sumber. "Aku tidak bisa memastikan apakah hubungan mereka akan benar-benar berakhir. Tapi Riri sadar harus melanjutkan hidup, walaupun harus melupakan pria yang sangat ia cintai."

Chris dan Rihanna terlihat mulai dekat kembali semenjak berkolaborasi bersama di lagu "Nobodies Business" yang ada dalam album Rihanna "Unapologetic" (2012). Keduanya sempat berpesta berdua di Berlin, November lalu dan mengunggah sejumlah foto sebagai bukti bahwa keduanya kembali merajut hubungan asmara.

Akhir-akhir ini Rihanna dan Chris Brown sempat menjadi perhatian media karena diduga kembali dekat. Riri beberapa kali mengunggah foto yang mengindikasikan kedekatannya dengan Chris melalui akun Twitternya. Namun, aksi CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) kedua penyanyi ini nampaknya tak bertahan lama.

Aksi Chris ini nampaknya membuat Riri marah. Baru-baru ini, pelantun hits "Diamonds" itu mengungkapkan kemarahannya pada Chris melalui akun Twitternya. Riri diduga mengucapkan selamat tinggal yang ditujukan untuk Chris.

"Goodbye muthaf**ker," ujar Riri. "Kau memberi, kau mendapatkannya, lalu kau mengembalikannya dengan cara buruk."

Rumor berakhirnya kedekatan mereka berhembus semenjak Chris lebih memilih mengajak mantan pacarnya, Karrueche Tran, di turnya di Paris. Chris bahkan tertangkap kamera memakai topi keluaran clothing line Karrueche, the Kill.

No comments:

Post a Comment