Tanggal cantik 12-12-2012 Ashanty medapat Hadiah Setangkai Bunga dari Anang

Berita Artis Hari ini. Bukan sekali ini saja pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 ini merayakan hari jadi pernikahan mereka. Anang dan Ashanty sebenarnya merayakannya tiap bulan, namun kali ini dirasa berbeda oleh Anang.

Diakui Ashanty, pagi hari saat dirinya bangun tidur, Anang memberikan setangkai bunga untuk dirinya. "Kebetulan hari ini kami juga anniversary yang ke-7 bulan. Tadi pagi mas Anang kasih aku bunga pas bangun tidur. Meskipun cuma setangkai, tapi itu berarti buat aku," ujar Ashanty saat ditemui di RS. Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

"Aku sih ingat ini tujuh bulan pernikahan aku. Apalagi ini kan tanggal indah," jelas Anang.

Tanggal cantik 12-12-2012 ternyata menjadi tanggal yang bersejarah juga bagi pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya, tepat di tanggal tersebut mereka merayakan hari pernikahan yang ke-7 bulan.

Kebahagiaan Anang dan Ashanty juga dirasakan mantan istri Anang, Krisdayanti. Pasangan artis Krisdayanti dan Raul Lemos tengah berbahagia. Karena anak kedua mereka telah lahir ditanggal cantik 12-12-12 melalui operasi caesar, di Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Kellen lahir tepatnya pukul 09.00 WIB dengan berat badan hampir 3,6 kilogram.

Penyanyi asal Batu, Malang itu mengaku bahagia menjelang kelahirannya."Seneng banget yang pasti," ujar KD lantas tersenyum. Menurutnya, jagoannya tersebut sangat menggemaskan. "Alhamdulillah, bayi saya lucu," kata wanita yang tetap berdandan meski akan masuk meja operasi itu.

Saking girangnya dengan kehadiran anaknya tersebut, bahkan pengusaha asal Timor Leste itu meluapkannya dengan cara melompat-lompat. "Happy banget, serasa mimpi," ujarnya.

Raul mengaku dirinya sudah tahu kalau anaknya yang lahir ditanggal cantik ini berjenis kelamin laki-laki. Karena dirinya pernah bermimpi bayi yang dikandung istrinya itu berjenis kelamin laki-laki. "Waktu istri hamil, didatangi dalam mimpi. Kami akan dapat anak laki-laki untuk menjaga anak perempuan," kata pria berbadan tegap itu.

Menjelang kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki, Pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 tersebut, telah mempersiapkan segala sesuatunya. Sebutlah kamar khusus untuk mereka nanti yang bernuansa biru. "Sudah siapin kamar buat anak kami nanti. Nuansanya warna biru dan seberang-seberangan sama kamar Amora," ujar KD sehari sebelum operasi.

Mereka memberi nama putranya Kellen Alexander Lemos. Raul menjelaskan, Kellen merupakan bahasa Irlandia berarti super power atau powerful. Sedangkan, Alexander diambil dari nama Alexander the Great yang merupakan nama raja termasyhur penguasa Yunani. Untuk nama terakhir sendiri Lemos, merupakan nama keluarga dari Raul.

Mimpinya itu rupanya benar, karena setelah USG hasilnya menunjukkan bayi dalam kandungannya berjenis laki-laki. Telah memiliki sepasang anak dari pelantun Menghitung Hari ini, Raul merasa rumahtangganya sekarang sudah lengkap.
Mengapa KD menjadwalkan diri melahirkan anak kedua, di tanggal cantik 12-12-12?. "Aku hanya pendukung. Kebetulan, kami pilih tanggal ini karena angkanya bagus dan mudah diingat," katanya.

No comments:

Post a Comment