Jokowi Sowan ke Rumah Ahok

Berita Terbaru. Jokowi didampingi sang istri, Iriana Jokowi, meninggalkan kediamannya di Taman Suropati, Jakarta Pusat, Selasa (25/12/2012) sekitar pukul 12.20 WIB.

Jokowi dan Iriana menggunakan mobil Kijang Innova B 1123 RFR. Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam. Sedangkan Iriana mengenakan kebaya warna ungu dan kain batik.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sowan ke rumah dinas Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tengah merayakan Natal. Jokowi dijamu bakso 'andalan'.

Kedatangan pasutri yang memiliki 3 anak itu disambut hangat Ahok dan istri tercinta, Veronica Tan di rumah dinas Ahok yang terletak di di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jokowi dan Ahok kemudian masuk ke dalam rumah. Pria berusia 51 tahun itu dijamu bakso. Jokowi asyik makan bakso. Sedangkan Ahok memilih makan buah jeruk nan segar. Sementara Iriana dan Veronica Tan tampak mengobrol santai.

Jokowi dan Iriana ramah dan melempar senyuman sambil meladeni warga yang ingin bersalaman. Jokowi juga mengelus-elus rambut seorang anak kecil yang ikut menyambutnya. Hadir juga mantan Wagub DKI Jakarta Prijanto dan anggota DPR Martin Hutabarat.

Mereka bersalaman dan berfoto bersama. Warga yang telah berkumpul di rumah Ahok sangat antusias menyambut kedatangan Jokowi.

"Sudah lama ingin ketemu Bapak," ujar seorang ibu yang langsung menyalami Jokowi.

No comments:

Post a Comment