Anak Nassar Muzdhalifah Diculik

Berita Penculikan. Sejumlah wartawan dari berbagai media massa saat ini, tengah berada di kediamannya, di kawasan Benda, Tangerang, Banten. Kedatangan mereka untuk mengetahui informasi terkait perkembangan kasus penculikan anaknya. Namun, Nassar maupun Muzdalifah belum bisa ditemui.

Seperti tadi, sebuah pesan berantai lewat surat elektronik beredar di kalangan wartawan. Dalam pesan tersebut, Nassar dan Muzdalifah diminta menghubunginya sebelum pukul 4 sore, untuk mengetahui keberadaan anaknya. Kalau tidak diindahkan anaknya tidak akan kembali.

Dalam pesan itu, juga menyebutkan supaya Nassar jangan coba-coba melakukan penyadapan, melacak, apalagi merekam pembicaraan itu, dengan melibatkan pihak kepolisian. Si pengirim pesan meninggalkan nomor handphone untuk dihubungi.

Meskipun tidak begitu mempercayainya, Nassar mencoba menghubungi nomor telepon tersebut. "Coba saya telepon dulu, nanti saya kabari," ucapnya sembari meminta nomor telepon si pengirim pesan itu.

Nassar, penyanyi dangdut yang mengawali karirnya lewat Kontes Dangdut Indonesia (KDI), beberapa kali mendapatkan pesan dari orang tak dikenal, yang mengaku sebagai penculik anaknya, Siti Nurjanah. Namun, sampai sekarang tidak satupun yang bisa ditindaklanjuti.

"Soalnya sudah banyak yang mengaku dengan modus seperti itu," ucapnya, Kamis, (24/1/2013), melalui pesan singkat.

No comments:

Post a Comment