Bersama Benitez Chelsea Memetik Kemenangan

Berita Sepak Bola Hari ini. Setelah kekalahan telak 0-3 dari Juventus dilanjutan Liga Champions, Roman Abramovich lantas menunjuk Benitez menggantikan Di Matteo sebagai manajer Chelsea. Kelalahan itu jugalah yang menjadi salah satu penyebab utama tim asal kota London itu mencatatkan diri sebagai juara bertahan pertama yang gagal lolos dari fase grup.

Dengan rentetan hasil positif yang didapat oleh Chelsea itu, Torres menilai kehadiran Benitez membawa angin perubahan positif bagi tim yang dibelanya.

"Kami mengalami masa yang sulit musim ini, tapi sejak kehadiran Rafa Benitez sebagai manajer, (kemenangan) itu hadir secara bersamaan, dan kami menunjukkan determinasi lebih," ucap Torres seperti dilansir The Sun.

"Kami lebih baik sebagai tim, dan sebagai individu sekarang saya merasa jauh lebih baik, saya konsiten mencetak gol. Semoga saya bisa terus tampil seperti ini hingga hari Minggu," harap pemain seharga 50 juta pounsterling itu.

Chelsea memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir bersama Rafael Benitez. Fernando Torres menilai performa The Blues semakin baik di bawah arahan manajer asal Spanyol itu.

John Terry dkk. kalah dari Manchester United dan West Bromwich Albion, cuma bermain imbang saat berhadapan dengan Liverpool.

Torres mengalami perbaikan performa semenjan kembali dibawah asuhan Benitez. Striker 28 tahun itu mencetak lima gol dalam tiga laga terakhir bersama Chelsea di semua ajang.

Kendati sempat sulit menang dalam tiga laga pertamanya saat menangani Chelsea, Benitez akhirnya bisa mengantarkan Chelsea ke jalur kemenangan. Dalam tiga laga terakhir, mereka bahkan tampil produktif dengan mengemas 12 gol dan cuma kebobolan tiga.

Chelsea sempat mengalami periode buruk sebelum mendapuk Benitez sebagai manajer. Saat berada di bawah asuhan Roberto Di Matteo, 'Si Biru' hampir pasti gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dan tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris.

Kemenangan terakhir didapat Chelsea saat mengalahkan Monterrey dengan skor akhir 3-1.


No comments:

Post a Comment