RUHUT DIPECAT DARI JABATANNYA

Berita Politik Hari ini. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Saan Mustofa membantah, jika pemecatan Ruhut Sitompul dari Ketua DPP Bidang Komunikasi dan Informasi terkait penyataan yang kerap mendesak Anas Urbaningrum mundur sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Itu enggak ada hubungannya soal itu, gak ada kaitannya soal pernyatan-pernyataan itu, kalau misalnya ada kaitannya maka sudah dulu-dulu gitu dilengserkan,” tukas Saan dijumpai di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (14/12/12).

Ruhut Sitompul dipecat dari jabatannya sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat. Pemecatan tersebut, diduga terkait kritik tajamnya kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Sebelumnya, Ruhut kerap kali meminta Anas Mundur dari Ketua Umum Partai Demokrat karena diduga tersangkut sejumlah korupsi termasuk Hambalang.

Pemecatan tersebut, diduga terkait kritik tajamnya kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Bahkan, Ruhut kerap kali meminta Anas Mundur dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat karena diduga tersangkut sejumlah korupsi termasuk Hambalang.

Sayangnya, Wakil Ketua Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie tak mau komentar tentang pemecatan Ruhut Sitompul.

“Saya tidak mau berkomentar bukan kapasitas saya disini,” ucap Marzuki saat ditemui di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat, (14/12/12).

Saat ini jabatan Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat dipegang oleh mantan artis komedian Komar.

Perlu diketahui, sejak September 2012 Ruhut Sitompul telah dipecat oleh DPP Partai Demokrat dari jabatannya sebagai Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Komunikasi dan Informasi.

No comments:

Post a Comment